Monday 11 February 2013

Posted by Citra Putri at 05:23
Kehidupan yang Anda lalui harus Anda sendiri yang menentukannya. Pilihan mana yang akan dijalani belum terbayangkan risikonya. Setelah dijalani, apa pun risiko yang dihadapi, Anda harus siap karena adakalanya indah, bahagia, atau sukses. Sebaliknya, adakalanya buruk, kegagalan, penuh masalah. Kehidupan yang kita miliki hanyalah saat belum mengalami perubahan keadaan, saat indah dan bahagia. Sepanjang kehidupan bahagia kita jalani, tanpa menunggu kehidupan ini mendekat ke titik akhirnya.
Sama halnya dengan memilih jeruk. Setelah dibeli, manis atau masam. Jeruk yang dipilih apakah manis atau masam harus ditanggung sendiri. Setelah dirasakan, belum tentu keseluruhan rasanya manis, ada juga yang masam dan ada yang manis, tetapi untuk mengetahui manis ataupun masam harus dicoba rasanya. Namun, jika sudah tiba waktunya, cepat atau lambat jeruk yang segar akan menjadi busuk. Sebaiknya jeruk dimakan sewaktu masih segar, jangan menunggu sampai busuk sehingga tidak sempat dinikmati.
Jadi, memilih kehidupan yang dijalani bagaikan jeruk, masalah selalu terjadi silih berganti, rasanya masam ataukah manis hanya diri kita sendiri yang menjalani atau merasakan.

0 comments:

Post a Comment

 

Cecheωy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos