Monday 18 February 2013

CUTI

Posted by Citra Putri at 04:27
Hal yang paling kusuka adalah menunggu kedatanganmu
Rabu sore itu ditengah kesibukan di sekolah, aku masih memikirkanmu
Tak sabar menunggumu datang, tak sabar menunggumu memelukku
Rindu yang amat sangat mendalam membuat aku seperti orang gila yang mengumbar selalu senyum di setiap orang yang lewat di stasiun, aku menunggumu ...
Kereta itu datang, berhenti, dan yaaaa aku melihatmu !
Malam itu tidak ada yang kamu lakukan selain menemaniku try out, oh sekolah ...
Pagi menjelang, dan ini yang kusuka
Diantarkan ke sekolah dengan orang terkasih, terima kasih Ya Allah
Tak sabar pulang ke rumah, tak sabar menemuimu
Malam kamis itu, tepat pada hari valentine
Tidak ada sesuatu yang berarti menurutku
Karna setiap harinya pun aku masih menyayangimu, dan kamu pun begitu :)
Menghabiskan malam dengan makan malam
Malam itu begitu indah, seindah kalung mutiara dan selumer coklat darimu
Terima kasih sayang, kalung ini biar jadi teman untuk cincin kita


Malam berikutnya, mengabadikan pose kita
Keceriaan yang ada di foto ini semoga bisa jadi selamanya, amin ...











Sabtu ?
Tak perlu lagi mengelak, karna sabtu ini aku bahagia
Ya tentunya denganmu ...
Makan malam dengan restoran unik, seunik caramu memiliku






Minggu ceriaaaa
Seceria suasana pagi denganmu
Meskipun harus menahan rasa sedih karna malamnya kamu harus kembali
Puaskan pagi itu dengan percikan air






Ada senang, ada sedih
Sedih rasanya melihat waktu yang terus berjalan
Menandakan malam sudah tiba
Kode untuk harus mengantarkanmu ke Bandara
Selamat berdinas sayang
Aku menyayangimu ...

0 comments:

Post a Comment

 

Cecheωy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos