Tuesday 14 February 2012

VALENTINE DAY W/ NO NAME

Posted by Citra Putri at 05:53
Happy valentine my hot reader :*
Did you get a chocolate from your lover ?
Or maybe a red rose ?
Oh, how envy I am 
Nanananana ~
No problem, today was my great valentine
If you celebrate with your beloved one, different with me
I celebrate with 30 my friends
Ahh, back to Indonesian aja ya
Oke, Jam 6 pagi ngumpul di smanis
Tujuan pertama ke PLTA Sutami (Karangkates)
Nice view there, aaaaaaaa
Pertama, kita ngumpul di Meeting room
Dapet penjelasan dari Pengelolanya
Di tunjukin presentasi "all about sutami"
Then, kita dibagi 3 kelompok
Aku kebagian sama Bella, sama Azmil, ciattt ngumpul lagi deh :)))
Wow, kita dibawa ke tempat kerjanya
BIG GENERATOR, BIG PIPE, BIG TISSUE, BIG HAMMER
Semua serba jumbo
Disini aku nggak ngeluarin camera sama sekali, soalnya emang dilarang

Next trip, waduk apaaa gitu aku lupa
Waduk ini yang muter turbin di PLTA Sutami tadi
Not too beautiful, dirty banget iuh
Tapi anginnya wooo bikin cinta mati
My hair were fly
Unyu gitu ummmm
Jadi inget Azizah bikin aku ngefly juga
Azizah : "beb, rambutmu sangar"
Aku : "kok bisa beb ?"
Azizah : "sangar itu terbang2, tak foto ya"
Aku : "ahh, sun sek"


Arin, Bella, Me, Putri, and Azmil


Putri, Azmil, and Me


Teddy, Putri, Azmil,and me


Mr. Abi, Me, Putri, Arin, Bella, and Azmil


Wif my valentine bear
Bella :*


Arin, Putri, Bella, Azmil, and me


THIS IS ME !


Bella, Fahriz (re:bokep), and me

Wif No Name boyband 
Arin, me, Fahriz (re:bokep), Faris (re:peta),Yoefan, Dody, Bella, and Irfan 


DAMN ! Bu Pras sama Bu Aisyah buru2 pulang, padahal kita masih pengen maen gitu
Pak Abi, kita masih pengen foto2 paaaaaak :((
Perjalanan pulang, mampir Bakpao Telo
Awww, like this like this !



Me, and Bella :* 


Hey NO NAME boys :))


The last photo
AHA ! I remembered something
Sebelum aku duduk di kursi itu aku tanya ke caesar
Aku : Ini kursinya boleh di dudukin tah ?
Caesar : Boleh, itu kursinya anak kecil gitu
Aku : Lho iya tah ? Yaudah aku pindah aja
Caesar : Lho, kamu kan anak kecil seh
Aku : *mbatin dibilang anak kecil*

At 6 p.m homey
Tired, sleepy, and sleep

0 comments:

Post a Comment

 

Cecheωy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos