Thursday 16 February 2012

BITCHY PROBLEM

Posted by Citra Putri at 04:39
All of ppl have bestfriends, ryt ?
So do I ...
How do you feel if two of yer besties are on big problem ?
Emmm no no no, maybe you don't understand what I feel ryt now
Okay, SEDIH !
Cukup sedih :(((
Sedih setiap mantau TL, dimana sahabatku dihina sahabatku yang lain habis2an
Ya, aku pernah jadi bagian dari kalian dan aku tau gimana kalian
Demi apapun, aku masih sayang kalian
Sayang cara kalian memperlakukan aku sebagai "sahabat"
Tapi bukan cara kalian menghina sahabatku
Blog ini bukan ajang menjelek2an kalian atau apa
Aku cuma nggak nyaman di keadaan yang kaya' gini
Aku bener2 di tengah2 permasalahan kedua sahabatku
KALIAN BERDUA ADALAH ORANG2 SPESIAL
Tapi kenapa kudu berantem separah ini sih ?
Apa nggak ada cara lain buat saling menjudge ?
Kalau yang dijudge sudah memilih DIAM,
Kenapa harus diterusin sih ?
Kenapa kalian nggak milih DIAM JUGA ?
Atau saling ngelupain masalah ini, HAH ?
AKU SEDIH, AKU NANGIS, AKU HANCUR BANGET !
Terus aku cuma bisa apa ?
Salah satu sahabatku yang "lebih memilih diam" masih mau nerima aku
Masih mau dengerin ceritaku, masih menganggap aku "the old ceche"
Bukan tiba2 ngejauhi aku, diemin aku, berubah ke aku
Aku mau tanya, apa salahku ?
Aku juga harus ikut ngejudge sahabatku yang "mlagiat style orang" demi kalian bisa baikin aku lagi ?
Aku lebih milih kehormatanku
Aku lebih milih kedewasaanku
Aku lebih milih diam
Kenapa ?
Aku tau, someday kalian pasti sadar
I wish you will realize, guys !
Why ? Cause I still love you, I still care of you, meskipun aku kalian anggep sampah !
Aku nggak minta kalian sapa setiap kita ketemu di sekolah, NGGAK !
Cukup kalian sadar aja aku udah seneng
Silahkan kalian judge aku, buang aku, benci aku, sama seperti yang kalian lakukan ke sahabatku
Bismillah, aku bakal diam
Kenapa ? Aku bukan lagi ceche yang labil
Kalian juga tau kebusukanku, kalian pun "pernah" jadi sahabatku dan "sampai sekarang" pun kalian masih sahabatku meskipun aku tau kalian "mulai" benci aku
Aku nggak memihak siapa pun
Karna aku nggak tau siapa yang salah
Yang aku tau cuma sekelumit kekurangan dan berjuta2 kelebihan kalian
Dan aku pun sudah menjelaskan apa yang aku nggak suka dari kalian
Aku sudah cukup jujur
Tinggal kalian mau menentukan "mau diapakan ceche ini" ?
Dan aku sudah tau jawabannya, cukup tau :)

0 comments:

Post a Comment

 

Cecheωy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos