Friday 20 January 2012

DIAN'S BIRTHDAY

Posted by Citra Putri at 05:02

TOO LATE, muehehe
Yap, too late to post
Baru dapet foto2nya nih dari kamera rafinda sama ipung :))
Exactly, it was too late cause Dian's birthday on January 17th
Ahh telatnya nggak jauh2 amat kok
Well, party and party
Demi apapun, was so scare gitu ya mau ijin ke mama
Kenapa ?
Ini udah kesekian kalinya aku minta ijin buat "PARTY"
Mau gimana lagi, I have many friends <3
I'm not a exist one, I just have a lot of close friends :*
Pulang sekolah asli galau mau ijin gimana sama mama
SMS mama
aku: ma, kakak diundang Dian ke acara ulang tahunnya di Sun City Hotel
mama : party lagi ? sudah berapa kali kamu party2an kak ?
aku : yang penting kan rapotku bagus ma
mama : iya ya, padahal kan nggak pernah belajar
aku : ini malah ngomongin rapot, boleh nggak ma ?
mama : boleh, pulang nggak lebih dari jam 9
GALAU !
Udah jam 3 dan aku belum beli kado
Hujan, ehem tambah GALAU
Nyusun rencana sama dudu mau minta anterin beli kado
Urusan beres, tidur
Jam 5 mama dateng, aku udah siap2 mau jemput dudu
Eh, nggak dibolehin sama mama
Mama yang nganterin aku
Oke, aku faham, mungkin mama belum percaya sama aku
Cus ruang tamu beli kacamata, terus ke gift shop beli kado
Jam 6 cus ke Sun City, ketemu dudu, dhea, lucky
Pool masih sepi, akhirnya ke conato
I offered my favorite beverage, CAPPUCCINO yummmmmmmmy
Jam 7 balik ke pool, udah rame pake banget

Acara dimulai :))


Wif Bendot, Rigi, Arnes, Adit, Fuadi, and Kiki


Wif Arnes and Raga


Wif Adit and Jevi


Wif Arnes
Whom was take this pict ?
It was so blur babe .___.


Wif Rigi 


Wif Raga

" HAPPY BIRTHDAY DIAN, IT WAS SO GREAT PARTY"
SMOOCH :*

0 comments:

Post a Comment

 

Cecheωy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos