Thursday 22 December 2011

RANDOM DAY

Posted by Citra Putri at 04:36
Ini foto Raga sama yang julan burger (Re : Zombie)
Lagi di Pisang Ijo

Gaya nyetir Raga ._____.
Ini Jepi :DD

Seharusnya cerita ini aku post 2 hari yang lalu
Tapi baru mood pegang laptop nih hehe
Oke, jam 8 pagi baru bangun
Langsung galau mau kemana .____.
Bangun2 ada BBM dari Raga nanyain mau kemana
Jelas tambah galau dong ya orang aku sendiri juga nggak tau mau kemana
Oke, abis nentuin tujuan akhirnya dengan sangat dipaksa sama Raga akhirnya aku "mandi"
Males bawa motor, dijemput sama Raga deh haha
Oke, lanjut ke "black"
Black itu warkop unyu di Puri Surya Jaya
Asli jauh, panas, nggeje pula
Duduk2 lama nungguin Jepi dateng, boseeen
Akhirnya ngerengek ke Raga minta muter2 nggak jelas
Kayak biasanya, Raga kalo nyetir nggak pernah bisa biasa
Mesti badannya ke kanan, ke kiri, maju, bentuk2in helm
Ya allah tolong akuuuuuu ._____.
Di tengah jalan tiba2 Raga ngidam Burger
Lucunya nih, yang jualan mecungul dari warnet sebelah terus ngomongnya nggak jelas banget
Aku tanya ke Raga "Ga, itu orang ngomong apa ?"
Raga "Brainzzzzz"
Aku "Mbok kiro zombie ngunu a ga ?"
Raga "Ayo siapkan puff shroom, phuuu phuuu"
Ini nih yang aku suka keluar bareng Raga, ngakak doang :))
Balik ke Black, kasihan banget Jepi udah nunggu sambil maen catur sendirian
Oke silahkan mbayangin orang maen catur sendirian
Raga ketemu Jepi, oke ! Nyiapin perut buat dikocok lebih parah wahahaha
Disini Jepi bener2 bikin ngakak
Jepi ini anak SMAMDA, yang identik sama 'nggak bisa diem'nya
Demi apa Jepi nggak bisa duduk manis, ngerjain si om Black terus
Duduk bentar, utek2 pisau, duduk bentar, utek2 baskom, duduk bentar, mainin lalat, duduk bentar, utek2 spanduk
Boseeeen !
Akhirnya cus ke rumah Nadia (anak SMAMDA) buat jemput Muty yang lagi bener2 suntuk
Yang masuk ke rumah Nadia cuma Jepi
Aku sama Raga muter2 lagi, di jalan Raga ngajakin beli pisang ijo
Makan di warungnya
Muty BBM nanyain kita nyangkut dimana
Muty sama Jepi nyusul aku sama Raga di pisang ijo
Muty lagi suntuk, kita bertiga kena omel terus
Muty baru bisa diem waktu aku omelin balik
Cus ke MCD, disitu banyak banget temen2nya Raga sama Jepi
Muty ngomel mulu
Ikut BETE AKUT jadinya
Untungnya ya ada Raga sama Jepi
Kalo nggak, mungkin aku udah tawuran sama Muty
Jam 3, pulaaaaaaaaaaaaaaang :)
Sekian, bye bye

0 comments:

Post a Comment

 

Cecheωy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos