Thursday 22 December 2011

HAPPY MOTHER DAY

Posted by Citra Putri at 05:26




Mother day :)
Mikir keras dari pagi sampai siang bikin kejutan buat mama
Resiko papa dinas, mikirnya cuma dibantu sama Acha
Cuma seorang anak kecil yang masih duduk di kelas 1 SD, hina .____.
Oke, jam 10 kita buat ucapan2 manis gitu buat mama di kertas2 kecil unyu sama record VN :*
Jam setengah 3 cus ke Sari bakery buat cari tart mini sama pisang ijo
Jam 5 mama pulang
Kejutan pertama
Kasih mama 3 mini tart
Terus makan cakenya bareng2
Mama cerita2 tentang kerjaannya di kantor hari ini :)
Kejutan kedua
Waktu mama lagi mau shalat, mama nemuin kertas2 kecil unyu yang aku sama acha bikin
Kejutan ketiga
Kasih mama VN yang udah aku sama acha buat
Mama ketawa, so sweet
Eh nggak jadi so sweet soalnya komentarnya "Ihh suaranya kakak lho kayak anak SD" oke
Kejutan keempat
Habis aku sama Acha shalat magrib di kamarku
Kita lari ke kamar mama, mama lagi berdoa, sambil nangis :'
Kita peluk mama sambil bilang "Aku sayang mama"
Awalnya ketawa2 bertiga
Nggak tau kenapa tiba2 aku nangis, aku pengen cerita ke mama tentang Dwikie
Tapi buat apa ?
Pendem dalam hati aja :'
Pada akhirnya aku nangis saking nggak kuatnya nginget masa lalu
mama "kok nangis ? kenapa ? ayo cerita"
aku "nggak apa2 ma, takut rapotan hehe"
Yap, aku bohong :)
Kejutan kelima
Makan pisang ijo bertiga
Ahh how so sweet today :*
HAPPY MOTHER DAY MOM, WE LOVE YOU  

0 comments:

Post a Comment

 

Cecheωy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos