Wednesday 28 July 2010

shock teraphy

Posted by Citra Putri at 04:37
Hari ini,
tepatnya jam 14.03
ada nomor HP yang nggak aku kenal sms aku
"mbak citra, gimana kabarnya ? sudah lihat foto aboy di fb ? masuk aksel nggak ?"
eh, ternyata itu nomor HPnya mama aay dwikie
awalnya, aku buahagiiia banget
eh, di tengah2 pembicaraan beliau ngirim sms
"senin kemarin ada telfon dari klinik tarnus ke om, ternyata boy lagi di rawat, kakinya terkilir saat basket, dari hari kamis kakinya bengkak, setelah di rontgen nggak apa2 kok katanya mbak"
setelah baca sms dari mama aay,
aku nggak bisa apa2
kecuali nangis, badan kaku, pikiran amburadul,
rasanya pengen banget ada disamping dwikie selama dia di rawat
yang ada di otakku cuma pertanyaan2 yang nggak mungkin dwikie denger
1. Kamu nggak apa2 sayang ?
2. Gimana kakinya ?
3. Kok bisa sampai kayak gitu itu toh ?
Nah, setelah kejadian ini
aku baru sadar apa arti mimpiku selama seminggu ini
apa arti badfeelku
apa arti perkataan kasarku
banyak orang bilang, itu namanya KONTAK BATIN

0 comments:

Post a Comment

 

Cecheωy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos