Thursday 22 July 2010

2 bulan sudah kita lewati

Posted by Citra Putri at 00:53

22 Juli 2010
hari ini, mungkin hari yang benar2 BIASA buat orang lain
hari ini, mungkin hari yang SUPER TUGAS buat kelas X-3 smanisda
hari ini, mungkin hari yang SIBUK buat mama
tapi hari ini,
hari yang indah buat aku dan kamu
Sudah 61 hari aku menjadi kekasihmu, 46 hari aku jalani hari2 indahku bersamamu, 22 hari aku jalani hari2ku tanpamu, dan 50 hari lagi aku menunggumu
Aku nggak pernah menyesal selama aku jalani hari tanpa kamu
justru aku bangga sama kamu
Dengar, dan rasakan setiap doa yang selalu aku mohon pada Allah
Aku mau apapun itu,
asal yang terbaik buat kamu sayang ...
Setiap malam,
cuma air mata yang menemani tidurku
bukan karena aku nggak ikhlas
tapi karena aku rindu 3/4 mati

0 comments:

Post a Comment

 

Cecheωy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos