Thursday 17 July 2014

Posted by Citra Putri at 22:58
Semakin aku mendekatkan diri padaMu
Semakin aku tau apa itu hujan cobaan
Tuhan, secuil kekhawatiran ini akankah Kau biarkan tumbuh ?
Tiap bulan datang tepat di atas bumi ini, disaat itulah hatiku mulai goyah
Entah aku mulai lelah atau keoptimisan ini mulai rapuh
Tuhan, apa yang harus aku lakukan ditengah jalan yang kau siapkan untukku ?
Haruskah aku berhenti dan menyerah hanya karena kerikil ini
Seolah kerikil ini tak mau aku melanjutkan perjalananku
Tuhan, semua ini sudah begitu jauh hingga aku mulai resah untuk mencari jawabannya
Doa ini bagaikan angin yang selalu aku tiupkan untukMu
Ketika bulir air mata ini sudah tak tau lagi kemana ia akan mengalir
Ketika hati ini sudah mulai kehilangan arah untuk terus menentukan arah
Ketika fikiranku seolah sudah tak mau lagi memutuskan
Ketika bibir ini sudah lelah untuk bermain dengan bahasa
Hanya limpahan RidhoMu lah yang aku harapkan
Tuhan, berikanlah aku secercah cahayaMu agar aku mampu terus berjalan ditengah terowongan yang begitu gelap ini
Agar aku juga masih mampu melihat sudut senyumku yang begitu ikhlas ditengah kebingunganku
Agar aku masih memiliki izin untuk memeluknya meski jarak dan waktu ini begitu keji terhadapku
Jika memang ia jawaban atas suara hati ini, izinkanlah ia menjadi seseorang yang membimbingku hingga aku dan ia mampu menghirup aroma SurgaMu

1 comments:

satta king on 1 January 2024 at 21:35 said...


There's no charge to inspect the result of all of the company games. Even there are numerous cases regarding the Satta game that claim it as illegal, but should you play this game with suitable security, then there's no issue. Satta Result is a game that is played in various pieces. Today you can check each game result on this website.

Post a Comment

 

Cecheωy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos