Sunday 30 June 2013

Posted by Citra Putri at 05:58
Menangis memang adalah satu hal yang dilakukan ketika mulut sudah tidak bisa berucap, ketika perasaan sudah tidak bisa meluapkan, dan ketika otak sudah mulai berhenti untuk berfikir
Air mata meluncur dengan begitu mudahnya
Air mata mengalir dengan membawa begitu banyak makna
Air mata menetes sesuai perasaan yang tak terungkapkan
Ya Allah, terima kasih atas anugerah miliaran tetesan air mata ini
Dengan air mata ini aku bisa menahan luka tanpa orang lain tau
Dengan air mata ini pula engkau tau betapa terlukanya aku
Dan dengan air mata ini aku merasa lega seakan engkau memelukku
Tak perlu orang lain tau betapa perih yang aku rasa saat ini
Biarkan aku pendam, dan biarkan aku selalu mengadu padamu
Ya Allah, hanya padamu aku mengadu rasa bahagiaku
Hanya padamu aku mengadu rasa sakitku
Ku kembalikan semua perasaanku padamu
Hanya engkau yang Maha Membolak-balikkan perasaan ...

0 comments:

Post a Comment

 

Cecheωy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos