Saturday 4 May 2013

Tebakan Psikolog

Posted by Citra Putri at 20:42
"Citra kalau punya masalah biasanya ngapain ?"
"Tinggal tidur capt"
"Yakin cuma tidur ?"
"Iya capt"
"Nggak nangis dulu ? Pasti nangis dulu deh"
"Captain tau darimana ?"
"Ih kan saya psikolog cit"
........
Hebat banget ya psikolog TNI-AL ini
Namanya Kapten Dewi, beliau adalah salah satu psikolog di Dinas Psikologi TNI-AL
Hebat, Kapten Dewi ini satu-satunya psikolog yang bisa menebak kebiasaanku ketika menghadapi masalah
Hebatnya lagi, itu tepat sekali !
Selang 2 hari Kapten Dewi menganalisa sikapku, aku merasakannya ...
Pahamilah, aku iri dengan semua orang yang bisa bertemu denganmu setiap saat
Aku juga ingin mendapatkan hak yang sama, bisa bertemu kamu
Rasa ingin mendapatkan kesempatan yang sama seperti sekerumunan orang yang bisa memelukmu tanpa jarak
Kamu mungkin tak pernah tau rasa sakitnya menahan rindu dengan perasaan, bukan dengan logika
Rasa sesak yang tidak begitu jauh dengan orang berpenyakit asma
Jangan ingatkan aku dengan luka masa laluku, dengan ada waktu tapi tak bisa digunakan untuk menemuiku

0 comments:

Post a Comment

 

Cecheωy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos