Friday 18 January 2013

Coklat

Posted by Citra Putri at 06:15
Hidup ini seperti coklat
Warnanya memang coklat, tapi kadang kita nggak tau apa rasanya
Entah yang manis atau yang pahit
Tergantung bagaimana apa yang akan kita hujat kalau dapat yang pahit
Namun, apapun itu rasanya nantinya juga akan melumer dan kita telan sendiri
Ya ...mirip seperti coklat memang
9 bulan bersama mas diaz sudah
Manis rasanya, tanggal 17 yang bahagia dan ya ...cukup romantis
Romantis bukan dalam arti sebenarnya dengan candle light dinner
Jarak kami cukup jauh untuk sekedar makan macam seperti itu
Cukup berbaring di ranjang masing-masing sambil telfonan
Pahit bukan ?
Ya, coklat itu memang manis, namun coba rasakan lagi
Mungkin pahitnya akan mulai terasa
Sebenarnya bukan pahit yang berarti pedih merayakan 9 bulanan tanpa bersamanya
Ini namanya resiko
Aku sudah memilih dia, tentu apa saja itu resikonya juga harus aku telan sendiri
Tidak perlu mengeluh karena merayakan 9 bulanan sendiri
Cukup dengan banyak doa dari orang-orang sudah meyakinkan aku
Meyakinkan aku kalau 9 tahun ke depan aku akan merayakannya dengan mas diaz
Insyaallah ...

0 comments:

Post a Comment

 

Cecheωy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos