Thursday 10 May 2012

Aku Bersyukur Punya Kamu

Posted by Citra Putri at 07:43
Kamu …
1 alasan aku tetap bertahan sampai saat ini
Meskipun belum genap 1 bulan
Semoga nggak cuma hitungan bulan
Tapi, hitungan nafas ini sampai berhenti
Kamu …
1 alasan aku mau berubah
Berubah menjadi individu baru yang jauh lebih baik
Bukan karena suatu hal yang spesifik
Tapi, aku mau kamu nyaman sampai saatnya tiba nanti
Kamu …
1 alasan aku bahagia
Memang belum genap 1 bulan
Tapi, kamu sudah memberikan segala hal yang aku cari dan nggak aku temukan di lelaki lain
Kepercayaan yang kamu kasih
Kesetiaan yang kamu buktikan
Pengertian yang kamu tunjukkan
Perhatian yang kamu katakan
Semua cukup buat aku yakin
“Aku Bersyukur Punya Kamu”
- CITRA-

0 comments:

Post a Comment

 

Cecheωy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos