Friday 23 March 2012

SORRY MOM

Posted by Citra Putri at 19:44
Saturday morning, still on holiday
Bad news, what ?
Mama telfon pagi2
“kak, ternyata masmu sudah pulang sejak hari kamis, kamu sudah dikabarin ?”
“aku tau kok, sampe sekarang belum”
“yaudah, biarin aja. Kamu nggak mau sms duluan ?”
“nggak ahh, buat apa ? mas mungkin sudah dapet pramugari. Aku liat di message FBnya”
“kamu nggak pernah cerita ke mama”
“aku cerita ke kaka achi”
“yaudah, udah impas kan ? dulu kamu sama ****”
“iyaaaa”
“introspeksi diri aja”
Oke, semua apa yang aku tutupin akhirnya mulai kebuka semua
Awalnya aku takut banget, kalo ujungnya jadi kayak gini
Why ? My mom was so proud with him, so proud
But how can I don’t feel like my mom ?
Caus it’s not from heart, just passion !
Sedih ? Iya, banget
Bukan karna broken heart, BUKAAAN!
Tapi pasti sakit hati yang ini orang tuaku juga ngerasain
Beda sama dwikie dulu, I started love fully and even I ended love fully too
Yeah, that’s too different
Ehem, and for you DAM
You're not my best boy anymore
I can't love you sincerely
And now, I can throw away my mask to you
You and I, will find our each love out there
So, good bye baby I never loved :)
Good bye sailor man ...


0 comments:

Post a Comment

 

Cecheωy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos