Saturday 3 December 2011

SWEET SEVENTEEN

Posted by Citra Putri at 06:48

Hello December 3rd, 2011 :*
Oke, tepat jam 00:07 pengucap pertama ulang tahunku itu Firda dudu, my mood booster
Diterusin sama BBM yang bejibun
Kurang lebih ada 72 yang ngucapin via BBM
Jujur, asli capek balesinnya, so copast nggak apa2 kan ya ?
MUEHEUHAE :D
Jam 6:15 berangkat ke sekolah
Habis parkir motor ketemu sama 2 temen curhatku Putri sama Azmil, ngucapin sambil tium2 :*
Sampe di kelas IA 5 tercinta pada ngucapin HBD
KBSku ter-unyu unyu Hesti, RAKP, Sasha, Azizah, Dea, Arin, Ocha
Jam 8:00 aku susulan UH Kimia sama yoga
asli njelimet mameeeeeen .______.
ulangan setengah gak konsen pada di SMS para THE INTERNATIONAL SEPIKERSku tersayang
Rafinda, Mutek, Dhea, Bendot, Arighi, Kiki, Adit, Raga
Selesai Ulangan langsung cus masuk kelas
Eh tau-tau ada Darma sama Bella lagi bawa PINK TART CAKE ada lilin 17nya
Belum sempet di foto eh udah pada tolet2an
Ahh, mereka itu sesuatu !
The real my mood booster
Bener2 kebawa suasana, bawannya pengen ketawa, bahagiaaaa banget
ternyata temen2ku masih peduli sama aku
sebel sih gara2 nggak bawa baju ganti, jujur aku nggak tau kalo bakal diginiin sama anak2 :D
TAPI SAYANG KALIAN :*
Jam 17:00 bangun tidur
Mama, papa, acha ngucapin sambil tium2 sama kasih kado :)
kadonya rahasia ya. smooch
Jam 18:00 cus ke cito
Nonton PJP sama acha :))
Disitu nggak tau kenapa tiba2 inget Dwikie, kangen banget
Baru sadar kalo dia belum ngucapin :(
Perjalanan cito sampe rumah bawaannya mewek
Pengen nangis, nyesek banget
Demi apapun, aku nungguin SMSmu, aku nungguin DOAmu :'
Bahkan sampe aku ngetik ini pun masih nungguin kamu, kamu ! GALAU
Jam 22:30 itu spesial men !
Akhirnya sekian lama nunggu, DWIKIE SMS !
Diulang ya, DWIKIE SMS AKU aaaaaah :)))
Jam 22:45 lebih spesial lagi
mamanya Dwikie ngucapin ke aku
ahh tante, makasih doanya :)
Jam 23:00
INI BUKAN CUMA SPESIAL, INI SURGA DUNIA MEEEEN
Dwikie telfon aku, telfonnya lama banget
Ya, topik yang paling dia suka emang cuma satu "SEKOLAH"
pertanyaan yang sama sekali nggak berubah dari dia
"Gimana sekolahnya ?"
ahh you're my inspiration Dwikie :)
LOVE THIS SPECIAL DAY, MY SWEET MEMORIES, MY SWEET SEVENTEEN :*

0 comments:

Post a Comment

 

Cecheωy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos