Thursday 15 July 2010

Tuhan, dengar semua doaku

Posted by Citra Putri at 05:16



Tuhan, terima kasih engkau telah mengirimkan seseorang terindah
Seseorang yang sempurna
Dan seseorang yang membanggakan
Tuhan, jika ia memang yang terbaik untukku
Bimbinglah aku tuk lebih ikhlas melepasnya
Semua ini hanya proses waktu
Tuhan, jagalah kesetiaan hati ini
Hingga akhirnya aku bertemu dengannya
Dan melepas rindu yang terasa begitu hebat
Tuhan, lindungilah ia selama aku tak disampingnya
Jagalah ia, berilah yang terbaik untuknya
Karena aku disini,
Tak pernah bisa memberikan yang terbaik untuknya
Ku yakin, aku bukan yang terbaik
Tapi aku selalu mencoba tuk jadi yang terbaik
Hanya tetesan air mata dan sekelumit doa yang selalu ku tujukan padamu
Semoga ia bisa mendengar setiap doa yang ku ucap
Semoga ia bisa mendengar hentakan kakiku di setiap langkah tuk jadi seseorang yang bisa di banggakan
Semoga ia bisa mendengar bisikan kata “AKU SAYANG KAMU, DWIKIE”

0 comments:

Post a Comment

 

Cecheωy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos