Wednesday 30 June 2010

Posted by Citra Putri at 20:49
Tak kan ada yang mau di posisiku saat ini,
Karena aku pun begitu
Siapa yang mau long distance ?
Siapa juga yang mau lost contact ?
As we know if in a relationship need many connection to meet or call
But I can’t do as normal
Dia, pergi tuk mengejar impiannya
Sekolah di SMA Taruna, Magelang
Aku di sidoarjo, Dia di magelang
Sedih banget, nggak bisa ditutupi lagi
Air mata mengalir nggak ada habisnya
Tapi aku nggak mau egois, aku mau dia bahagia
Di depan, aku senyum, bahagia, bahkan tertawa, tanpa ada satupun orang yang tau gimana perasaanku di dalam
Mungkin cuma Allah yang tau gimana hancurnya aku
Dan cuma Allah yang tau gimana susahnya aku “belajar IKHLAS
Setauku ikhlas itu susah !
Susah setengah mati, bener2 nguras perasaan tapi aku BISA dan harus BISA
Aku di dunia ini nggak sendiri dan bahkan masih banyak yang support aku supaya aku lebih bisa menghadapi apapun itu masalahnya tanpa perlu nangis
Mungkin jalan fikiranku masih seperti anak yang berusia 5 tahun
Dan aku benar2 beruntung miliki dia yang jalan fikirannya jauh lebih dewasa dan lebih mengerti aku
Tapi aku merasa jatuh, saat dia pergi jauh disana
Eits, Nggak !
Aku nggak jatuh selamanya, cuma sementara
Semua pasti butuh proses, ya kan ?
Ini semua proses menuju ketegaran
Ini bukan akhir dari segalanya, harus BISA, harus KUAT, harus TEGAR, harus IKHLAS, semangaaat :D
Aku nunggu buat kepulangannya
Aku mau tunjukin kalau aku bisa nunggu dia 3 bulan, 6 bulan, 1 tahun, bahkan 3 tahun
Orang2 disampingku bilang “ ceche BISA, ceche KUAT, ceche TEGAR, ceche IKHLAS “
Aku minta maaf kalau mungkin di status facebook, twitter, atau plurk terlalu lebaaay
Bukan berarti aku minta dikasihani orang seindonesia raya
Tapi aku cuma mau nunjukin kalau aku curhat
Aku nggak butuh dibilang orang LEMAH
Aku bisa menghadapi masalah ini
Waktu yang akan merubah tingkah lakuku selama ini
Aku kan merasakan apa itu cinta dengan pengorbanan

0 comments:

Post a Comment

 

Cecheωy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos