Sunday 27 June 2010

Posted by Citra Putri at 22:04
Hari pertama :
Kita kursus sekelas, waktu itu masih belum ada perhatian khusus sama sekali, yang ada perasaan ilfeelku karena sikap sok sibuknya, fiuh-
Hari ke-2 :
Dia sudah mulai perhatiin aku, tapi aku gak ngerasa sama sekali. Maklumlah, kan aku masih ilfeel sama dia, HAHA :D
Hari ke-3 :
Dia duduk di depan, sering memperhatikan aku dan sering ketahuan lirik2 gak jelas. Tapi dilihat-lihat, cakep juga nih anak
Hari ke-5 :
Dia nge- request Facebookku. Mulai klepek2 sih, tapi … tetap ILFEEL !
Hari ke-7 :
Pertama kali dia nge-wall aku, biasa aja tuh :p
Hari ke-9 :
Kita mulai wall to wall-an, sampai akhirnya dia SMS aku karena ngerampok nomor HP-ku dari abangku, bangjoeningterureng :p
Hari ke-10 :
Salting mode ON, gara2 temen2nya baca SMS dari aku. Mana belum sapa2an lagi, fiuh –
Hari ke-13 :
Waktu jam istirahat, aku mau keluar kelas bareng temen2ku. Di depan kelas, dia mulai nyapa aku “Put … Ci …”. Pulangnya, dia ngeluarin motorku. Mohon maklum, aku gak bisa ngeluarin motor sendiri, HAHA
Hari ke-14 :
Pulang kursus, dia nyulik aku. Aku dibawa ke Bluru, muter2 naik motor gak jelas, mana pake motorku lagi, gak modaaal -_____-
Hari ke-15 :
Dia aku kasih predikat “Tukang Parkir Pribadi-KU”
Hari ke-21 :
Dia berangkat ke Malang buat Test Tarnus. Sedih ? Jelas, ngerasa ditinggal orang yang aku sayang. Wah, “sayang” ? he’em, harus ngaku deh, kalau aku punya perasaan sama dia. STOP ! Masih dirahasiakan, HAHA
Hari ke-25 :
Janjian di MCD, tapi aku telat 15 menit gara2 ada pelajaran tambahan buat persiapan test SBI SMAN 1 Sidoarjo. Ada acara penyerahan sweater eksklusif dari dia buat aku. Eksklusif ? iya iya dong, kita kembaran gitu, mana harganya belum dicopot lagi -___-
Hari ke-26 :
When he said that he really loves me ♥
LOVE you my Dwikie Ginanjar Fadhillah

0 comments:

Post a Comment

 

Cecheωy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos